Project Love: “mail-a love letter” photobook, Pre-Order Now!

Akhirnyaaaa…. setelah melewati segala halangan, rintangan dan cobaan yang penuh keringat, dan air mata, dengan senang hati aku mengabarkan buku foto perdanaku, “mail – a love letter” sudah bisa dipesan! Yaayy!!

Untuk yang pengen tau asal muasal buku ini, bisa lihat ceritanya di posting berlabel ProjectLove. Pada intinya, ini adalah buku yang menggabungkan fotografi, sastra, teknologi komunikasi, desain dan social media. Seluruh foto dalam buku ini diambil dan diedit menggunakan iphone, dan sebagian telah pernah diunggah ke akun instagramku.

Harga pre-order buku ini Rp 135.000, di luar ongkos kirim (normalnya akan menjadi Rp 150.000). Untuk yang pre-order sekarang hingga 3 Oktober 2013 juga akan mendapatkan sebuah foto asli (ukuran postcard) yang ditandatangani, dan kesempatan mendapatkan hadiah spesial yang akan diundi lewat lucky draw! Yang pasti, semua buku akan mendapatkan kejutan 'personal' dariku.

Aduh, aku baik banget yah? Ahahahah!


 
Bagaimana cara pemesanannya? Berikut langkah-langkahnya: 

1. Silahkan klik ini: mail-a love letter
2. Nanti, dibagian paling bawah ada formulir yang harus diisi nama, alamat, telepon, email dan jumlah pesanan. Kirim semua data tersebut.
3. Setelah terkirim, aku akan membalas dengan email konfirmasi berisi harga dan detail transfer.
4. Silahkan transfer dan kirimkan buktinya lewat email.
5. Selesai! Bukunya akan mulai di kirim pada awal Oktober 2013.  

Kalau ada pertanyaan atau hal-hal lain, silahkan kirim email ke: dindajou@me.com

Oh iya, yang pengen lihat bentuk buku, juga tampangku yang cengengesan (as always!), ini ada video keren buatan Gage Batubara yang terkenal itu!  



Silahkan kakaaaaak! Dibeli bukunya kakaaaaak!



Comments

Popular posts from this blog

Review Buku - "The Book You Wish Your Parents Had Read"

Jalan ‘Sunyi’ Homeschool (Pentingnya Support System)

Menyusun ‘Kurikulum’ HS yang Bertumbuh